Lending

help centerlending

Apa yang bisa kami bantu?

  • Akun
    • Akun diblokir
    • Lupa kata sandi
    • Tidak menerima OTP
    • Tidak bisa masuk ke akun saya
    • Ubah email
    • Tidak bisa mendaftarkan akun
    • Absensi tidak ter record
    • Saya terlambat/terlalu cepat clock on/clock off
    • Bagaimana cara untuk mengajukan lembur?
    • Bagaimana cara untuk mengajukan pinjaman?
    • Saya tidak bisa mengajukan pinjaman
    • Permohonan pinjaman saya ditolak
    • Bagaimana cara pembayaran?
    • Pembayaran saya tidak terautomasi
    • Bagaimana cara top up Modanaku?
    • Saldo tidak bisa digunakan
    • Saldo tidak bisa di transfer
    • Saldo tidak bisa ditarik di ATM
    • Saldo tidak muncul
    • Saldo yang muncul tidak sesuai
    • Saldo disalahgunakan pihak lain
    • Gaji tidak masuk
    • Histori gaji tidak update

Bagaimana cara untuk mengajukan pinjaman

Silahkan klik untuk menu Loan dan ikuti petunjuk yang diminta;

Saya tidak bisa mengajukan pinjaman

Silahkan untuk membaca syarat dan ketentuan permohonan pinjaman, apabila anda telah memenuhi persyaratan silakan untuk mengajukan permohonan.

Permohonan pinjaman saya ditolak

Mohon untuk melakukan pengecekan terhadap pemenuhan pada informasi yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman. Untuk informasi lebih lanjut, mohon untuk kunjungi halaman Syarat dan Ketentuan untuk peminjam

Bagaimana cara pembayaran

Pembayaran akan secara otomatis di-deduct melalui gaji anda, atau transfer manual menu Modanaku. Untuk informasi lebih lanjut, mohon untuk kunjungi halaman Syarat dan Ketentuan untuk peminjam

Pembayaran saya tidak terautomasi

Anda dapat pastikan terlebih dahulu bahwa dana tercukupi, apabila dana anda mencukupi anda dapat menghubungi Modana Customer Service di 021-22580602 atau email ke info@modana.id; apabila dana anda tidak mencukupi maka anda harus melakukan proses top up terlebih dahulu

Apakah artikel ini berguna?